Kamis, 15 November 2012

Premium Party Host

Premium Party Host Girls
Premium Party Host Girls - Malang Party Girls Inc [MPG Inc]



Beberapa waktu lalu Malang Party Girls Inc. datang ke sebuah club atau super club yang sangat prestisius di kota Surabaya. Tepatnya di daerah Pakuwon Trade Center, nama club tersebut adalah M1 (M One) Super Club.

M1 Super Club ini tergolong masih baru karena soft openingnya disekitar pertengahan tahun 2012 dengan Guest DJ-nya adalah DASH BERLIN, ya DASH BERLIN lah yang menjadi DJ tamu pada waktu soft opening kemarin ... sungguh sangat luar biasa banget sebuah club di Surabaya bisa mendatangkan DJ sekelas DASH BERLIN

MPG Inc datang ke M1 Super Club dalam rangka menemui seorang temen DJ dari Phillipina yang sekarang tinggal di Malaysia yaitu DJ CowBoy (ASV REMIX). DJ CowBoy ini adalah founder atau pendiri ASV Remix bersama almarhum DJ Fafan (Rhthym - Jakarta).

Dari sana lah muncul ide untuk membuat sebuah label atau agen Premium Host Party Girls akhirnya terciptalah "MALANG PARTY GIRLS Inc" atau [MPG Inc], di M1 Super Club itu MPG Inc lihat sangat mewah club nya, crowd nya sangat jet-set dan juga banyak sekali Premium Host Party Girls (model-model elit kota Surabaya) yang hadir disana.

Berikut ini sedikit koleksi photo Host Party Girls dari M1 Super Club (Surabaya) :
EVENT - "FTV PARTY"
Koleksi yang lengkap dari "FTV Party" silahkan ke Fan Page nya M1 Super Club atau klik disini

Open Recruitment @ Malang Party Girls Inc [MPG Inc]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar